UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Devil

XV. THE DEVIL

Komitmen Kurang Sehat – Salah Menempatkan Loyalitas – Perbudakan – Ketergantungan – Nafsu dan Impulsif.

The Devil adalah iblis. Simbol ini dikenal sebagai roh penggoda manusia dengan iming-iming hal tertentu yang digandrungi. Apabila manusia tergoda, maka dia akan terikat selamanya kepada si iblis dan tidak bisa melepaskan dirinya lagi. Secara rasional, hal kegandrungan kepada sesuatu itu bisa diartikan sebagai suatu obsessi. Dan obsessi adalah arti dari kartu arkana mayor yang satu ini. Apabila kartu ini muncul, maka berarti bahwa hal yang ditanyakan memang benar-benar diinginkan oleh penanya, malahan benar-benar memenuhi hati dan pikirannya sehingga menjadi semacam obsessi. Tentu saja hal itu normal saja, setiap orang memiliki obsessi tertentu dalam saat tertentu. Tetapi obsessi yang telah melewati waktu yang sewajarnya bukanlah hal yang sehat, sehingga alam bawah sadar penanya merasa perlu untuk menyarankan agar obsessi itu ditinggalkan. Itulah pesan dari kartu ini apabila muncul: stop obsessi itu.

Artinya:
Anda harus menghadapi hal itu yang menyiksamu, dalam perintah Anda untuk mengendalikannya. potong obligasi dengan masa lalu yang tak lagi relevan. hati-hati di mana anda menempatkan kesetiaan anda, membuat keputusan bijaksana.

Arti Kebalikannya: 
Abaikan taktik memanipulatif orang lain. gerakan alami dan menekan naluri. ada godaan untuk menyalahgunakan posisi Anda demi keuntungan pribadi.
Posting Komentar

Posting Komentar