UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Empress

III. THE EMPRESS

Kesuburan – Keibuan – Kenyamanan – Kesuburan – Cinta – Kepedulian – Sukses – Kreativitas dan Perasaan.

The Empress adalah potensi untuk menghasilkan hal-hal nyata yang berlimpah-limpah. Hal ini bisa berupa prestasi kerja, keuntungan usaha, penghargaan masyarakat, dsb. Tetapi, sekali lagi, ini barulah potensi untuk produktif, dan mungkin sama sekali belum muncul walaupun segala sesuatu yang perlu telah tertata di tempatnya masing-masing. The Empress adalah simbol dari Dewi Keberuntungan atau Dewi Fortuna. Sebagai suatu sumber energi, keberuntungan tidak perlu melakukan hal lain selain menjadi dirinya sendiri. Itulah saran dari alam bawah sadar penanya apabila kartu ini muncul: jadilah diri sendiri dan menghasilkan hal-hal nyata yang bisa membawa manfaat bagi diri sendiri dan orang-orang lain. Dengan kata lain: teruskanlah apa yang telah dicanangkan untuk dijalankan itu karena akan membawa hasil berlimpah.

Artinya:
Kartu Empress menggabungkan kualitas positif dari keempat Queens membawa anda materi dan kesejahteraan domestik. sebuah landasan yang kuat untuk masa depan, kartu ini juga bisa menunjukkan kelahiran.

Arti Kebalikannya:
Frustrasi emosional dan/atau pemerasan, pergolakan dalam negeri, over-protection, tantangan terhadap stabilitas pribadi Anda dan kemerdekaan. Hal ini juga bisa menunjukkan adanya masalah kehamilan.
Posting Komentar

Posting Komentar