UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Hanged Man

XII. THE HANGED MAN

Menerangkan Visi – Penyesuaian Diri dan Menunggu.

Simbol dari the Hanged Man adalah manusia yang digantung terbalik. Kaki di atas dan kepala di bawah. Artinya bukanlah pemutar-balikkan fakta-fakta, melainkan penggunaan pengetahuan atau keahlian yang telah dimiliki oleh penanya secara nyata dalam kehidupannya. Asumsinya adalah adanya hal-hal yang telah diketahui oleh penanya sendiri tetapi belum diterapkannya. Penanya merasa bahwa dia bisa ditertawakan apabila hal itu diungkapkan dan diterapkannya. Kenapa? Karena tidak ada orang lain yang menggunakan cara atau metode itu. Tetapi alam bawah sadar penanya sendiri justru memberikan saran agar cara itu diterapkan saja. Cara itu memang kreatif, dan tidak ada yang bisa melihatnya selain penanya sendiri. Dengan menggunakan cara yang telah diketahuinya itu, maka jalan ke depan akan semakin terbuka. Itulah pesan dari the Hanged Man. Dan penggunaan cara itu biasanya melalui hubungan antar pribadi: bisa dengan komunikasi verbal, bisa juga dengan empati.

Artinya:
Anda mungkin perlu mengorbankan sesuatu, belajar bersabar. melihat sesuatu dari sudut yang berbeda, kemudian dibimbing oleh intuisi Anda.

Arti Kebalikannya:
Keras kepala tidak akan mendapatkan tempat, saatnya untuk membuat kompromi. sudah waktunya untuk melakukan usaha atau hubungan anda akan berakhir.
Posting Komentar

Posting Komentar