UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The High Priestes

II. THE HIGH PRIESTESS

Wawasan • Penerangan • Diri Sendiri • Inspirasi • Rahasia • Mistisisme • Intuisi dan feminin

THE HIGH PRIESTESS

Kemungkinan besar Anda pernah bertemu dengan High Priestess sebelumnya, tetapi dalam bentuk lain - dia dapat dilihat dalam pola dasar Persefone, Artemis, Isis, dan banyak lagi.

Saat Anda bertemu dengannya, Anda akan melihatnya duduk di atas batu kubik di antara dua pilar di Kuil Sulaiman, Jachin, dan Boas. 

Jachin (kanan) umumnya disebut sebagai Tiang Pembentukan dan Boas (kiri) adalah Pilar Kekuatan. Pilar-pilar itu juga menggambarkan dualitas alam; maskulin dan feminin, baik dan jahat, negatif dan positif.

Lokasi High Priestess di antara keduanya menunjukkan bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk menjadi mediator antara kedalaman realitas.

Dia adalah pilar ketiga - jalan di antara keduanya. Dia percaya bahwa kedua pilar itu sama dan ada pengetahuan yang bisa dipelajari di kedua dunia.

Anda juga akan melihat bahwa dia memakai mahkota yang berarti dia adalah seorang yang percaya pada sihir. Pendeta wanita yang mengenakan salib matahari menandakan bahwa dia terhubung dengan musim bumi dan bumi itu sendiri.

Bulan sabit di kakinya juga terlihat dalam banyak penggambaran Perawan Maria, dan berarti dia memiliki pemahaman yang lengkap atas emosinya dan buah delima mengacu pada ambisi High Priestess.

Kata Kunci The High Priestess

Upright Reversed
Bawah Sadar, Intuisi, Misteri, Spiritualitas, Kekuatan Yang Lebih Tinggi, Suara Hati Intuisi Yang Ditekan, Motif Tersembunyi, Kedangkalan, Kebingungan, Disonansi Kognitif

Arti Upright The High Priestess

Makna High Priestess terkait dengan pengetahuan batin. Penampilannya dalam sebuah bacaan dapat menandakan bahwa inilah saatnya bagi Anda untuk mendengarkan intuisi Anda daripada memprioritaskan kecerdasan dan pikiran sadar Anda.

Ketika High Priestess muncul, itu bisa menggambarkan pola dasar yang dikenal sebagai feminin ilahi - wanita misterius yang memahami dan memegang jawaban atas ketidaktahuan yang mendalam; agama, diri, alam.

Dia mewakili seseorang yang intuitif, dan mulai terbuka terhadap spiritualitasnya. Meditasi, doa, dan pekerjaan spiritual baru ditunjukkan.

Penampilannya dalam sebuah bacaan dapat menandakan bahwa inilah saatnya bagi Anda untuk mendengarkan intuisi Anda daripada memprioritaskan kecerdasan dan pikiran sadar Anda.

Kartu itu sendiri menunjukkan pemandangan malam hari, yang berarti bahwa dunia tempat dia melindungi dan menjaganya adalah dunia yang pada awalnya mungkin tampak menakutkan, tetapi berpotensi menuntun kita ke dalam pertumbuhan diri.

Ketika dia muncul dalam bacaan, dia memanggil Anda untuk mendengarkan pesannya, dan mengikutinya ke kedalaman Anda sendiri.
"Ada pencarian di dalam diri Anda yang harus dilakukan untuk jawaban yang Anda cari. Jawaban atas pertanyaan yang Anda miliki ada di dalam, bukan di luar"

Kata Kunci Upright The High Priestess

Percintaan Karir Keuangan
Tetap Sabar Dalam Cinta, Tenang Eksterior Dengan Gairah Batin, Keintiman Pendidikan, Inspirasi Kreatif, Panduan, Mentor, Gunakan Naluri Menjaga Privasi Situasi Keuangan Anda

Arti Upright The High Priestess Dalam Percintaan

High Priestess dalam pembacaan tarot cinta dapat menandakan perubahan yang hampir tak terlihat dan tidak disadari dalam keadaan emosional seseorang.

Permukaan yang tenang dapat menyembunyikan emosi yang kuat, dan bahkan kencan yang tampaknya sederhana dapat berubah menjadi gairah yang mengamuk.

Makna cinta tarot High Priestess menunjukkan bahwa seseorang membutuhkan kesabaran, dan kepercayaan untuk intuisi Anda.

Jujurlah dengan orang lain dan diri Anda sendiri, dan biarkan apa yang tersembunyi muncul ke permukaan. Dalam suatu hubungan, High Priestess menunjukkan peningkatan keintiman dan keterbukaan.
"Dalam pembacaan tarot cinta, kartu ini menandakan bahwa kejujuran sangat penting untuk membuat hubungan Anda sekuat mungkin"

Arti Upright The High Priestess Dalam Karir

Dalam hal karier Anda, High Priestess mungkin menandakan masa pendidikan atau pendidikan tinggi. Anda mungkin akan kembali ke sekolah untuk pelatihan.

Jika Anda berada di bidang kreatif, kartu ini juga dapat menyarankan inspirasi baru yang masuk ke dalam pekerjaan Anda.

Saat membuat pilihan besar tentang karier atau proyek masa depan Anda, High Priestess juga menyarankan untuk mengandalkan insting Anda. Mungkin ada banyak informasi di sana yang akan membantu Anda.
"Terkadang, kartu ini juga dapat menandakan penampilan seorang mentor atau pemandu yang dapat membantu Anda maju lebih jauh dalam pekerjaan Anda"

Arti Upright The High Priestess Dalam Keuangan

Karena High Priestess berhubungan dengan misteri dan hal yang tidak diketahui, berhati - hatilah saat mendiskusikan keuangan Anda dengan orang lain.

Kartu ini menyarankan untuk menyembunyikan situasi keuangan Anda. Atau, jika Anda diberikan kesempatan untuk menggunakan keuangan Anda, intuisi Anda akan tahu apakah ini pilihan yang baik atau tidak.
"Luangkan waktu untuk menyelidiki perasaan Anda; jika ada tanda bahaya, ada sesuatu yang tidak beres. Dengarkan perasaan itu"

Arti Reversed The High Priestess

Ketika berbicara tentang High Priestess terbalik, itu bisa berarti Anda merasa sulit untuk mendengarkan intuisi Anda. 

Inilah saatnya Anda bermeditasi dan mencoba pendekatan baru, karena pada saat ini, pendekatan rasional tidak akan berhasil.

Sesuatu telah menyuruh Anda untuk mengikuti naluri Anda, tetapi Anda mungkin mengabaikan panggilan tersebut. 

Ada banyak kebingungan di sekitar Anda, dan tindakan Anda mungkin terasa bertentangan dengan apa yang Anda tahu benar. 
"Anda tidak boleh takut untuk mengajukan pertanyaan tentang diri Anda sendiri yang dapat menerangi jalan baru ke depan untuk Anda, yang lebih otentik untuk diri Anda sendiri dan nilai-nilai pribadi Anda"

Kata Kunci Reversed The High Priestess

Percintaan Karir Keuangan
Mengabaikan Intuisi Dalam Romansa, Menyembunyikan Diri Sejati Dengan Kekasih Merasa Terisolasi, Kekurangan Informasi Proyek, Menolak Intuisi Kurangnya Informasi, Tidak Mengetahui Semua Fakta

Arti Reversed The High Priestess Dalam Percintaan

High Priestess adalah penjaga intuisi Anda, menunjukkan bahwa ini bisa menjadi indikator yang kuat bahwa Anda perlu memercayai perasaan Anda dalam hal cinta dan romansa.

Kesulitan dapat berkembang ketika Anda mengabaikan intuisi Anda dan hanya mengikuti pikiran sadar Anda. Makna cinta High Priestess juga bisa menandakan bahwa kamu harus berhati-hati untuk benar-benar jujur.
"Hindari mengambil tindakan atau mengucapkan kata-kata hanya untuk menyenangkan kekasih Anda. Ini tidak membawa apa-apa selain kebencian"

Arti Reversed The High Priestess Dalam Karir

Anda mungkin tidak memiliki semua informasi terkait situasi kerja Anda saat ini. Apakah orang membuat Anda tidak tahu apa-apa? Karena itu, Anda bisa merasa sendirian dan mungkin kehilangan kontak dengan rekan kerja Anda.

Mungkin juga ketika harus membuat keputusan karier, Anda tidak mendengarkan intuisi Anda. Apakah Anda memilih untuk memercayai rekan bisnis meskipun ada firasat bahwa mereka tidak memiliki niat terbaik untuk Anda?

Apakah Anda tetap dalam pekerjaan yang Anda benci meskipun intuisi Anda mengatakan bahwa ini tidak dimaksudkan untuk Anda?
"Kartu ini juga dapat menyarankan kolega yang memiliki agenda tersembunyi; waspadalah terhadap orang lain. Sikap hangat bisa menyembunyikan bahaya"

Arti Reversed The High Priestess Dalam Keuangan

Apakah Anda sedang dalam proses menandatangani kontrak, mengambil pinjaman, mendapatkan hipotek, atau berinvestasi dalam sesuatu? Mungkin ada beberapa detail yang Anda lewatkan.

High Priestess terbalik dalam arti tarot finansial dapat menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat dan cerdas.
"Pastikan Anda memiliki seseorang yang dapat Anda percayai, dan itu dapat memberi Anda semua fakta"

Posting Komentar

Posting Komentar