UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Magician

I. THE MAGICIAN

Kemampuan • Peluang • Energi • Daya • Fleksibilitas • Pengetahuan • Kebohongan dan Ambisi

The Magician

The Magician adalah salah satu kartu tarot yang diisi dengan simbolisme. Gambar sentral menggambarkan seseorang dengan satu tangan menunjuk ke langit, sedangkan tangan lainnya menunjuk ke tanah, seolah mengatakan "seperti di atas, jadi di bawah".

Ini adalah ungkapan yang agak rumit, tetapi ringkasannya adalah bahwa bumi mencerminkan surga, dunia luar mencerminkan di dalam, mikrokosmos mencerminkan makrokosmos, bumi mencerminkan Tuhan.

Dapat juga diartikan di sini bahwa The Magician melambangkan kemampuan untuk bertindak sebagai perantara antara dunia atas dan dunia manusia kontemporer.

Di atas mejanya, pesulap juga memegang semua pakaian tarot. Ini melambangkan empat elemen yang dihubungkan oleh penyihir ini - empat elemen adalah tanah, air, udara, dan api.

Tanda tak terbatas di kepalanya menunjukkan kemungkinan tak terbatas penciptaan dengan kemauan.

Kata Kunci The Magician

Upright Reversed
Kemauan, Keinginan, Akal, Keterampilan, Kemampuan, Konsentrasi, Manifestasi Manipulasi, Licik, Tipu Daya, Bakat Terbuang, Ilusi, Penipuan

Arti Upright The Magician

The Magician adalah representasi dari kemauan murni. Dengan kekuatan elemen dan pakaiannya, dia mengambil potensi bawaan dalam diri orang bodoh dan membentuknya menjadi dengan kekuatan keinginan.

Dia adalah kekuatan penghubung antara langit dan bumi, karena dia memahami makna di balik kata-kata "seperti di atas jadi di bawah" - bahwa pikiran dan dunia hanyalah refleksi satu sama lain.

Ingatlah bahwa Anda kuat, ciptakan dunia batin Anda, dan dunia luar akan mengikuti. Ingatlah bahwa Anda kuat, ciptakan dunia batin Anda, dan dunia luar akan mengikuti.

Ketika Anda mendapatkan kartu The Magician dalam bacaan Anda, itu mungkin berarti sudah waktunya untuk memanfaatkan potensi penuh Anda tanpa ragu-ragu. Mungkin dalam pekerjaan baru Anda, usaha bisnis baru, cinta baru atau hal lain.

Pilihan-pilihan tertentu harus dibuat dan ini dapat membawa perubahan besar yang akan datang. Manfaatkan sebagian kekuatan The Magician untuk membuat dunia yang paling Anda inginkan.
"Ini menunjukkan bahwa waktu untuk bertindak adalah sekarang dan tanda-tanda menahan diri berarti kehilangan kesempatan untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda"

Kata Kunci Upright The Magician

Percintaan Karir Keuangan
Menciptakan Peluang Untuk Cinta, Bersikap Proaktif Dalam Cinta Memanfaatkan Peluang Karir, Tekad Dan Dorongan Mengejar Peluang Finansial, Memanfaatkan Keterampilan

Arti Upright The Magician Dalam Percintaan

Seperti makna umumnya, makna kartu  tarot The Magician dalam cinta menunjukkan mewujudkan sesuatu. Keterampilan, kreativitas, keinginan dan tekad akan membawa kesuksesan dalam cinta.

Jika Anda mencari cinta, The Magician menyarankan Anda untuk mengambil tindakan dan menciptakan peluang untuk bertemu seseorang yang Anda inginkan.

Karena The Magician dalam tarot juga mewakili akal dan keterampilan, penting juga untuk memastikan bahwa tidak ada tipu daya atau ilusi yang sedang bekerja.
"Untuk lajang dan pasangan, The Magician membawa kegembiraan dan keinginan untuk bereksperimen"

Arti Upright The Magician Dalam Karir

Kemungkinan ada peluang di tengah Anda, dan Anda mungkin bisa memanfaatkannya jika Anda mengambil tindakan tegas.

The Magician adalah kartu perwujudan, artinya jika Anda memiliki keinginan dan komitmen untuk mengejar apa pun yang Anda inginkan dalam karier Anda, kemungkinan besar Anda akan menemukan kesuksesan.

Lihatlah ke belakang setiap orang sukses, dan Anda kemungkinan akan menemukan kemauan dan dorongan yang kuat; ini adalah akar dari semua ambisi.

Hal yang sama berlaku jika Anda ingin memulai bisnis; manfaatkan dorongan itu, dan pertahankan agar tetap termotivasi untuk mewujudkan karier impian Anda.
"Kadang-kadang, jika kartu ini mewakili orang lain, seperti kolega atau mitra bisnis, Anda mungkin ingin mendekati dengan hati-hati, karena mereka mungkin tidak seperti yang terlihat"

Arti Upright The Magician Dalam Keuangan

Mungkin ada peningkatan peluang keuangan yang tersedia saat ini, Anda mungkin hanya perlu mengejarnya dengan penuh semangat.

The Magician bekerja dengan banyak alat untuk mewujudkan keinginannya. Coba dan lihat alat yang Anda miliki; mereka bisa menjadi kunci untuk Anda sekarang.
"Keterampilan apa yang Anda miliki? Kemampuan apa yang tidak Anda gunakan saat ini? Menjadi kreatif bisa membuahkan hasil"

Arti Reversed The Magician

Ketika Anda mendapatkan kartu The Magician terbalik, itu mungkin berarti sudah waktunya bagi Anda untuk menerapkan beberapa perubahan.

Sementara sisi kanan atas, The Magician mewakili kekuatan sejati, The Magician yang terbalik adalah ahli ilusi. Keajaiban yang dia lakukan adalah salah satu tipu daya dan tipu daya.

Anda mungkin terpikat oleh kecakapan memainkan seninya, tetapi di balik itu mungkin ada niat untuk memanipulasi demi keuntungan diri sendiri.

Mendapatkan kartu ini mungkin berarti bahwa ada seseorang yang berpura-pura memiliki kepentingan terbaik Anda, padahal sebaliknya.

Ini mungkin berarti Anda mungkin terobsesi dengan kekuasaan dan itu mungkin mengarah pada keputusan yang salah dan sembrono yang pada akhirnya akan menyebabkan kejatuhan Anda.
"Pertimbangkan apakah kartu The Magician yang terbalik ini ada di lingkaran Anda, atau mungkin juga mewakili keadaan emosi Anda saat ini"

Kata Kunci Reversed The Magician

Percintaan Karir Keuangan
Ilusi Romantis, Tipu Daya Romantis, Kemauan Rendah Untuk Cinta Bakat Yang Terbuang, Keengganan Untuk Mengambil Risiko, Penipuan Di Tempat Kerja Kehilangan Kesempatan Finansial, Tidak Menggunakan Keterampilan Untuk Keuntungan Finansial

Arti Reversed The Magician Dalam Percintaan

Sebaliknya, kartu tarot The Magician yang berarti cinta dapat menandakan bahwa tidak semuanya mungkin seperti yang terlihat.

Dalam hal hubungan baru, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda benar-benar mengenal kekasih baru Anda. Bahkan jika dia terlihat sempurna, ini bisa menjadi ilusi atau pertunjukan.
"Dalam percintaan dapat menunjukkan bahwa kepercayaan diri Anda yang rendah atau kurangnya kemauan, atau ketidakmampuan untuk mewujudkan hubungan Anda, menciptakan ketidakamanan dalam hal romansa dan cinta"

Arti Reversed The Magician Dalam Karir

Apakah Anda benar-benar menggunakan semua bakat Anda untuk digunakan saat ini? Apakah ada keterampilan yang diabaikan oleh lintasan karier Anda saat ini?

Ada banyak peluang bagi Anda untuk maju, jika Anda benar-benar menggunakan potensi Anda yang sebenarnya.

Anda mungkin sudah merasakan ini, tetapi mungkin terlalu takut untuk mengambil risiko, karena ini bisa menjadi langkah yang berisiko.

Anda perlu melihat lebih dekat apa saja risiko sebenarnya, dan memahami apakah ketakutan Anda benar-benar didasarkan pada kenyataan, atau apakah ketakutan itu berasal dari sumber yang berbeda.

Jika insting Anda mengatakan ini, percayalah; waspadalah tentang seberapa banyak Anda berbagi di sekitar mereka.
"Terkadang kartu ini juga dapat menunjukkan bahwa orang-orang di tempat kerja Anda mungkin tidak sepenuhnya jujur, atau mungkin memiliki agenda tersembunyi"

Arti Reversed The Magician Dalam Keuangan

Jika keuangan Anda tidak seperti yang Anda harapkan saat ini, mungkin Anda tidak mengedepankan yang terbaik.

Anda mungkin memiliki energi atau bakat yang terbuang percuma, dan Anda hanya perlu menumbuhkan kepercayaan diri untuk menempatkan diri di luar sana.

Anda mungkin tidak memiliki kemauan untuk mengubah bakat Anda menjadi uang.
"Tetap berhati-hati di sekitar orang lain, ketika harus berbagi detail tentang situasi keuangan Anda"

Posting Komentar

Posting Komentar