UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Moon

XVIII. THE MOON

Kebenaran Batin – Bahaya – Ketakutan – Persepsi – Visi – Tipu Daya dan Fantasi.

The Moon adalah sumber energi berupa naluri-naluri yang ada di alam bawah sadar penanya. Naluri adalah kemampuan untuk melakukan sesuatu tanpa tahu apa sebabnya. Yang diketahui hanyalah bahwa ada sesuatu yang perlu dilakukan, dan itu bisa dilakukan apabila mau. Naluri atau instink itu berada di dalam alam bawah sadar manusia dan bisa dibawa ke dalam alam kesadaran. Spesifiknya bisa berupa bakat dalam bidang tertentu. Bisa bakat seni, bisa bakat bisnis, bisa bakat bergaul, dll. Tetapi itu semuanya masih berupa potensi saja karena belum didaya-gunakan. Munculnya kartu arkana mayor the Moon memperlihatkan kepada penanya bahwa naluri di bidang tertentu yang dimilikinya belum digunakan. Dan sarannya adalah: gunakanlah! Apabila naluri itu digunakan, maka penanya akan semakin bertambah kemampuannya untuk lebih mengerti sesama manusia, untuk lebih mengerti apa yang harus dilakukannya agar masalah yang dihadapinya bisa terselesaikan. Memang lebih di alam hubungan antar pribadi atau energi empatik.

Artinya:
Berhati-hatilah dari  manipulasi ilusif oleh orang lain untuk keuntungan diri sendiri, hal yang tidak mungkin dilakukan oleh mereka menunjukannya. tetap di jalur yang Anda pilih untuk kebaikan Anda sendiri.

Arti Kebalikannya:
Rahasia terungkap. Kau tidak berpikir jernih, imajinasi tidak wajar dan keraguan yang tidak berdasar. Jangan menyerah pada kecemasan irasional.
Posting Komentar

Posting Komentar