UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Sun

XIX. THE SUN

Berpikir Positif – Pencapaian – Kebahagiaan – Kepercayaan Diri dan Kejelasan.

The Sun adalah simbol dari kemampuan menghasilkan materi yang berlimpah-limpah dari pekerjaan yang dilakukan, sekaligus potensi untuk menikmatinya. Ada sesuatu yang bisa dilakukan oleh penanya, dan potensinya memang besar dalam aspek pemasukan. Tentu saja pemasukan bisa berarti materi, bisa juga berarti penghargaan, atau bahkan kesempatan untuk mempraktekkan bakat dan minat. Yang jelas, potensi itu sekaligus mengisyaratkan bahwa sesuatu yang diterima itu juga akan dinikmati. Ada pemasukan yang disimpan atau dipergunakan untuk investasi berikutnya, tetapi the Sun tidak demikian. Yang masuk akan dinikmati, dipergunakan, dan bukan hanya disimpan belaka. Saran dari alam bawah sadar juga di arah yang sama: Nikmatilah hidup Anda! Apabila selama ini penanya terlalu kuatir akan keuangannya sehingga terlalu hemat, maka melalui kartu ini alam bawah sadarnya memberikan petunjuk agar mulai menikmati hidup.

Artinya:
Kejelasan pemikiran dan pemahaman yang lengkap akan segera datang. sebuah periode kepuasan dan sukacita yang besar. wawasan baru membuat ide lama bersemangat lagi,  sebuah kelahiran.

Arti Kebalikannya:
Anda Kehilangan keyakinan dari kemampuan Anda. keinginan terpenuhi dari paparan seseorang (bisa jadi Anda), yang telah berhasil dengan cara yang busuk.
Posting Komentar

Posting Komentar