UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The Tower

XVI. THE TOWER

Awal – Kemurnian – Kebebasan – Perubahan – Potensi – Pencerahan dan Risiko.

The Tower adalah intervensi langsung dari Tuhan dalam kehidupan penanya. Bentuk pastinya seperti apa memang tidak bisa langsung diketahui, yang jelas ada intervensi langsung berupa sesuatu yang datang tiba-tiba tanpa direncanakan dan diharapkan. Mengapa ada intervensi dari Tuhan? Karena ada kebekuan di kehidupan si penanya, dan si penanya merasa tidak bisa mengambil jalan lain lagi. Karena ada kebekuan, dan hakekat dari alam semesta adalah pergerakan, maka muncullan intervensi itu. Apabila kartu itu muncul di posisi masa depan, maka penanya haruslah diberikan pengertian agar bersiap-siap untuk menghadapi sesuatu yang akan segera muncul di kehidupannya. Sesuatu yang mendadak muncul bisa berakibat baik, bisa juga berakibat buruk. Tetapi, apabila penanya sudah siap untuk menghadapi situasi apapun, bahkan situasi yang paling burukpun masih memiliki kesempatan untuk dihadapi dengan dewasa sehingga membawa kebaikan.

Artinya:
Secara tiba-tiba dan lengkap terjadi perubahan di dalam keadaan, dari runtuhnya kepercayaan atau hubungan. ini adalah waktu untuk membangun kembali dari dasar yang lebih baik dan memulihkan ego Anda.

Arti Kebalikannya:
Mengejutkan penentang tiba-tiba berubah, kecemburuan bisa menyebabkan bencana. ketidakmampuan untuk membuat diri sendiri lebih baik.
Posting Komentar

Posting Komentar