UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu The Tarot Wheel of Fortune

X. WHEEL OF FORTUNE

Perkembangan –  Kesempatan – Perubahan – Keberuntungan – Mengambil Resiko – Kegelisahan – Nasib dan Takdir.


Wheel of Fortune berarti roda keberuntungan. Sebagai suatu simbol archetype, roda keberuntungan mengandung semua unsur alam semesta: api, air, udara, tanah. Artinya, ada penggunaan semua aspek yang ada di diri manusia sehingga keberuntungan itu hadir. Tidak ada yang kebetulan, semua sinkronisitas. Karena sinkron, maka terjadilah keberuntungan itu. Bisa karena hal-hal yang telah dilakukan oleh penanya di masa lalu, bisa juga karena penanya telah membina hubungan dengan mereka yang terbuka terhadap pemikiran dan pandangannya. Yang jelas, apabila kartu ini muncul, berarti penanya telah menggenggam potensi untuk mewujudkan salah satu tonggak penting dalam kehidupannya. Apabila yang ditanyakan tentang perjodohan, maka biasanya kartu ini menunjukkan bahwa orang yang ditanya itu memang jodohnya. Jadi, ada hubungannya juga dengan takdir, walaupun kita harus berhati-hati sekali. Takdir memang ada, tapi tidak selalu. Sebahagian besar dari kehidupan kita adalah pilihan, termasuk jodoh. Apabila mau dijalani, maka jadilah. Apabila tidak mau, maka akan muncul kandidat lainnya.  Saya sendiri berulang-kali melihat bahwa kartu Wheel of Fortune memperlihatkan suatu bentuk hubungan takdir yang harus dijalani.

Artinya:
Sebuah perubahan yang menguntungkan dalam keadaan. Jangan takut dari yang tak terduga, maka akan membuka perspektif baru untuk Anda.

Arti Kebalikannya:
Jika Anda hanya duduk dan menunggu untuk sesuatu seperti hubungan baru terjadi itu tidak akan pernah, Anda harus bertindak untuk berusaha mendapatkan dari nasib berbalik mendukung Anda.
Posting Komentar

Posting Komentar