UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

Arti Kartu Tarot The World

XXI. THE WORLD

Hasil Yang Dicapai – Prestasi – Penyelesaian – Kebebasan dan Mengulang Kembali.

The World adalah simbol dari menyatunya semua elemen kehidupan secara harmonis di kehidupan seseorang sehingga apa yang telah dimulainya di masa lalu kini telah tercapai. Dengan kata lain, segala tujuan-tujuan yang dicanangkan oleh seseorang ketika memulai suatu usaha tertentu telah tercapai. Tujuan tercapai. Itulah arti dari archetype ini. Apabila tujuan telah tercapai, apa yang harus dilakukan? Bersyukur, tentu saja. Dan bersyukur adalah yang disarankan oleh alam bawah sadar penanya apabila kartu ini muncul. Bersyukur karena apa yang ditargetkan telah tercapai. Bersyukur bahwa sekarang akan ada hal lain lagi yang harus mulai dicanangkan dan dikejar. Bersyukur bahwa hal baru yang ditargetkan untuk dicapai itu, bahkan mungkin sebenarnya telah tercapai secara potensial rohaniah. Yang diperlukan hanyalah menjalankannya saja.

Artinya:
Penyelesaian perjalanan Anda telah tercapai, Anda bisa memulai petualangan baru sekarang. Puncak dari peristiwa atau kemenangan dalam usaha.

Arti Kebalikannya:
Anda lupa kemana akan pergi, ini waktunya menetapkan tujuan baru. usaha Anda yang tertunda. “Keterbalikannya” mengatakan anda tidak seharusnya malas untuk keluar atau menyerah.
Posting Komentar

Posting Komentar