UY0EvzZgeEEo4KiQ1NIivy9VYY1PQHFF9n6p7Enr
Bookmark

#5 Lima Kunci Sukses Golden Rules Seorang Tarot Reader


Menjadi seorang Tarot Reader tidaklah sulit asalkan mau latihan.  Asal terus latihan dan menghafal tiap arti dan makna dari kartunya, semakin sering latihan maka semakin pintar membacanya.

Setiap orang memang bisa dengan mudah membaca arti dan makna dari ke 78 lembar kartu ini yang terpenting hapalkan dulu simbolnya, karena tiap simbol memang ada panduan untuk  membacanya. 

Untuk membacanya seseorang tidak usah berpatokan pada arti gambar secara harfiah, tapi pikirkan sesuatu yang lebih dalam lagi dan kita hubungkan artinya dengan kartu-kartu lainnya.

"Semua orang bisa membaca, asal paham dan menghafal gambar atau simbolnya semakin terus latihan nanti akan mudah mengartikan tiap simbol yang keluar dari kartu-kartu tersebut.

Berikut 5 lima kunci kunci sukses atau Golden Rules untuk menjadi seorang Tarot Reader :

1. BELAJAR 

Pengetahuan sejati datang dengan belajar. Meskipun Anda intuitif dan berbakat, Anda perlu mempelajari Tarot. Kartu ini telah dibuat berabad-abad yang lalu dan terus diperkaya serta ditemukan kembali sejak saat itu.

Tarot membutuhkan pemahaman tentang unsur filsafat, sejarah, seni. Tarot adalah suatu pemahaman yang kompleks. Dan seringlah membaca buku-buku yang berhubungan dengan Tarot sesering mungkin yang Anda bisa.

2. KEJUJURAN 

Saat Anda membacakan Tarot  untuk seseorang atau bahkan diri Anda sendiri, jangan memelintir pesan dari arti kartu. Anggap dirimu sebagai pembawa pesan. Bukan orang yang memutuskan. 

Namun jangan pernah menegaskan sesuatu yang buruk dan membiarkan orang pergi dengan informasi yang tidak mungkin mereka proses. Jujurlah, tetapi jangan brutal. 

Tarot adalah alat pedoman di atas segalanya, tidak pernah menjadi kalimat yang pasti. Di setiap kartu, Anda dapat menemukan setidaknya 3 nasihat setiap saat. Dalam situasi yang sulit, perhatikan itu dan jangan lupa bahwa keinginan bebas selalu ada. Masalah selalu mencerminkan solusi. 

3. MENGHORMATI 

Menghargai kartu adalah kuncinya. Jika Anda tidak membaca dengan serius, kartu tidak akan merespons dengan serius. Itu mudah. Anda perlu menghormati kartu, saat diri Anda sebagai pembaca maupun saat sebagai penanya. 

Dengan menyiapkan yabh area bersih dan jelas yang didedikasikan untuk tempat bacaan kartu anda, Anda sudah menunjukkan rasa hormat. Jangan perna membaca atau melakukan Tarot Reader untuk orang yang berbicara buruk atau tidak menghargai arti tentang karya tersebut atau menganggapnya sebagai lelucon. 

Beberapa orang akan meminta Anda untuk membaca kartu sambil menyatakan bahwa  mereka tidak percaya pada Tarot. Jangan biarkan energi negatif mereka memasuki diri anda sampai mereka benar-benar bersedia untuk menghormati Tarot. 

Ini biasanya lebih mudah daripada yang Anda kira karena kurangnya rasa hormat mereka sering kali diterjemahkan sebagai ketidakamanan dasar. 

4. INTUISI 

Anda telah membaca beberapa buku, Anda telah berlatih selama bertahun-tahun. Namun kali ini saat melakukan tebaran dan mengambil sebuah kartu, lalu melihat kartu  Three of Cups, Anda pasti merasa ada yang tidak beres. Mungkin ada sesuatu. 

Dengarkan Kata Hati  Anda. Cobalah untuk menemukan lebih banyak petunjuk. Jangan bertentangan dengan intuisi Anda. Cobalah untuk memahaminya dan biarkan bacaannya terbuka. Jangan pernah melawan getaran dan energi yang Anda dapatkan karena biasanya kata hati atau intuisi selalu 100% benar. 

5. KEPERCAYAAN 

Bersikap etis dan membangun kepercayaan berjalan seiring. Penanya mungkin datang dengan masalah serius di tangan mereka. Anda memiliki tanggung jawab terhadap mereka. Berbaik. Jujurlah. Berguna. 

Jangan menjanjikan sesuatu hanya untuk membuat mereka merasa lebih baik. Jangan mencap semuanya dengan warna hitam juga. Jangan perna mencoba dan mendiagnosis seseorang yang memiliki masalah kesehatan, tetapi lebih baik membantu mereka mengatasi masalah tersebut pada tingkat emosional dan spiritual sambil mengarahkan mereka kepada seorang profesional medis juga. Kasih sayang dan kebenaran adalah segalanya.
Posting Komentar

Posting Komentar