Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membaca Tarot untuk Diri Anda - Larangan, Pantangan dan Tantangan

Membaca Tarot untuk diri sendiri bisa sangat rumit. Beberapa pembaca sangat menentang praktik ini, dan para pembaca yang lain membaca untuk diri sendiri setiap hari.

Saya juga mengaku bersalah, saya sering membaca untuk diri saya sendiri. Tapi saya pasti bisa melihat perbedaan antara sesi seperti itu dan yang saya lakukan untuk klien saya. Note: membaca untuk orang lain jauh lebih efektif.

Panduan Dan Bantuan Membaca Tarot Untuk Diri Sendiri

Mari kita mulai dengan kabar baik. Menggunakan Tarot sebagai panduan setiap hari untuk meditasi, peningkatan diri dan pertumbuhan itu luar biasa.

Dan itu berhasil. Anda dapat dengan mudah membangun rutinitas di sekitar Tarot untuk membantu dan memotivasi diri sendiri. Salah satu cara sederhana untuk melakukannya adalah dengan membaca tebaran satu kartu setiap hari. 

Saya merekomendasikan waktu membaca 5 hingga 10 menit setiap kali untuk diri Anda sendiri setiap malam untuk membaca hanya satu kartu.

Bergantung pada suasana hati Anda, intens atau ringan Anda juga dapat memutuskan untuk memilih kartu dari Arkana Mayor saja atau menggunakan ke 78 kartu seluruhnya.

Jika Anda memiliki topik tertentu dalam pikiran Anda, Anda mungkin hanya ingin menggunakan satu pengadilan: Coin / Pentacles untuk uang, Tongkat / Wands untuk pekerjaan atau kehidupan sosial, Piala / Cups untuk cinta, Pedang / Swords untuk keputusan dan pertanyaan filosofis.

Ikuti intuisi Anda dan pastikan untuk mengambil kesempatan ini untuk terhubung dan mengenal dek Anda lebih baik.


Pembacaan 2 kartu bagus untuk pertanyaan sederhana yang dapat dijawab dengan cara positif atau negatif secara umum. Contoh: "haruskah saya terus berusaha melakukan ini?" atau "dapatkah saya mengharapkan sesuatu yang baik untuk keluar dari hubungan ini?".

Mereka tidak akan memberi Anda semua informasi tapi mereka akan memberi Anda arahan umum, yang sudah dapat menenangkan pikiran Anda dan membantu Anda melihat lebih jelas.

Prediksi Saat Membaca Tarot Untuk Diri Sendiri

Inilah bagian yang lebih sulit. Membuat prediksi untuk diri sendiri mungkin merupakan ide yang buruk.

Beberapa orang berhasil melakukannya dan saya melakukannya untuk diri saya sendiri dalam beberapa kasus juga. Tapi saya masih sering merasakan dorongan untuk memesan sesi dengan seseorang yang tidak terlibat dalam hal meramalkan hasil.

Terlalu terlibat dan memiliki ekspektasi tertentu saat membaca Tarot selalu merupakan hal yang buruk. Karena energi Anda adalah yang terpenting dan itu akan memengaruhi kartu yang Anda gambar sebanyak cara Anda melihatnya.

Dari pengalaman saya, Anda akan mendapatkan hasil terbaik saat membaca sendiri saat mengajukan pertanyaan yang sangat singkat sering kali untuk hari atau puncak yang sama, minggu yang sama. Atau jangka panjang (satu tahun atau lebih).

Mengapa? Karena segala sesuatu di antaranya adalah bagian tersulit untuk diramalkan. Ini adalah bagian yang berfluktuasi dalam hal detail dan waktu.

Tebaran Kartu Terstruktur Vs. Bacaan Intuitif

Jadi kami telah menutupi fakta bahwa membaca Tarot untuk diri sendiri itu sulit. Dan seringkali membingungkan.

Namun, jika Anda sudah menetapkan pikiran pada suatu sesi, Anda pasti ingin menaruh semua kesempatan di pihak Anda untuk melakukannya dengan benar.

Solusi paling jelas untuk mencoba dan membuat bacaan Anda sedikit lebih mudah adalah dengan mengandalkan tata letak yang tepat dan terstruktur.

Hal yang hebat tentang Tarot vs alat ramalan dan panduan lainnya adalah bahwa Anda dapat sangat menyusun bacaan Anda dan tetap berpegang pada rencana.

Temukan tata letak yang sesuai dengan topik yang Anda cari. Sebaran 3 kartu hingga 5 sangat ideal karena cukup padat untuk membawa banyak informasi tanpa berlebihan.

Jadi, apakah Anda memerlukan panduan cepat ya atau tidak atau panduan umum? buka dek Anda dengan hati-hati.

Tarot adalah sekutu kuat dalam kehidupan sehari-hari Anda. Tetapi membaca untuk diri sendiri bisa menjadi ide yang baik dan buruk. Itu semua tergantung pada apa yang dipertaruhkan.

Tanyakan pada diri Anda sebelum Anda mulai: Apakah Anda dapat membaca dengan jelas dan menerima jawaban yang sebenarnya tanpa merusak kartu dan sesi Anda?

Jika jawabannya bukan yang Anda harapkan, apakah Anda masih dapat melihat hal positif dalam penyebaran Anda?

Jika Anda benar-benar bisa menjawab ya untuk keduanya, ambillah kartu Anda dan mulailah membaca.

Berlangganan via Email